Saturday 26 March 2016

Pesona Bukit Darmo Golf Surabaya

                                                         realita5.blogspot.com

"Bukit Darmo adalah kursus khusus bagi saya karena itu kesempatan pertama untuk merancang kursus di Asia. Untuk itu dan banyak alasan lain, saya ingin merancang sesuatu yang unik, berkesan dan menyenangkan. Ketika saya pertama kali mengunjungi situs, itu mengingatkan saya banyak medan kembali ke rumah di Florida, di mana saya dibesarkan dan pertama menyatakan bermain golf. tanah adalah pada dasarnya datar, yang beberapa orang mungkin melihat sebagai negatif, tapi bagi saya sebagai seorang desainer, itu adalah besar positif. "

"Dengan tanah datar, Anda tidak terbatas sebagai desainer dengan ide-ide, atau dipaksa untuk mengikuti arah desain tertentu kontur tanah mungkin mendorong Anda ke arah. Aku memandang tanah di Bukit Darmo Golf sebagai batu tulis kosong di mana saya bisa menciptakan sesuatu yang istimewa keluar dari nothig, dan di mana ide-ide saya untuk desain lubang tidak terbatas. "

"Kami menciptakan banyak variasi di seluruh kursus untuk memberikan anggota pengalaman yang berbeda setiap lubang. Kami menciptakan sejumlah danau, mounding, lansekap eksotis, dan fitur tanah, yang semuanya menambah keindahan estetika saja. Salah satu fitur yang paling unik adalah rentang aqua kita termasuk. saya merancang program dengan beberapa tee pada setiap lubang untuk mengakomodasi pemain di semua tingkatan. saya juga ingin mengambil pegolf melalui emosi yang berbeda ketika ia memainkan kursus. saya ingin menguji keterampilan dan manajemen saja, tetapi di atas semua, saya ingin mereka untuk bersenang-senang saat mereka bermain saja saya. "

                                                               Foto Courtesy Google
"Bukit Darmo adalah kursus kejuaraan dan anggota saja semua dalam satu. Dan saya pikir itu adalah baik menantang dan menyenangkan untuk pegolf dari semua tingkat keahlian. Saya harap para anggota menikmati golf dan swasta, negara pengalaman klub. Selamat pribadi saya pergi ke klub untuk hosting turnamen profesional pertama mereka pada tahun 1996. "- Jack Nicklaus II

                                                         Posted yoniecha.blogspot.com